Pages

Sabtu, 07 Desember 2013

5 Tips Cinta Yang Membuat Hubungan Asmara Semakin Seru

5 Tips cinta yang membuat hubungan asmara makin seru



5 Tips cinta yang membuat hubungan asmara makin seru
Merdeka.com - Menjalin cinta yang awet, tetap manis dan seru memang tidak semudah membalikkan kedua telapak tangan. Namun, apapun halangannya, usaha untuk menjadikan hubungan cinta tetap hangat harus terus dilakukan oleh kedua belah pihak. Untuk membantu Anda, simak tips-tips di bawah ini yang akan menghidupkan kehangatan dalam hubungan asmara Anda.
1. Cintai keanehan pasangan
Salah satu cara untuk terus menjaga kemesraan adalah dengan mencintai keanehan pasangan. Semua orang tentu memiliki keanehan tersendiri baik pada sifat maupun fisiknya. Nah, hal ini bisa jadi unik bagi orang lain yang mencintainya. Coba pikirkan apa hal aneh dari pasangan Anda, dan jadikan itu unik bagi Anda. Misalnya saja, kesukaan dia pada kartun Pokemon hingga sekarang atau kebiasaannya mengigau nama-nama binatang lucu dalam tidurnya. Jika Anda menemukan satu kebiasaan pasangan yang menyebalkan bagi orang lain, namun lucu dan unik bagi Anda, bisa jadi dia memang cinta sejati Anda.
2. Rasa kecewa dan sedih bisa menguatkan hubungan asmara
Ini bukanlah saran supaya Anda dan pasangan bertengkar lebih sering. Rasa kecewa yang Anda rasakan pada pasangan akan membuat Anda mengerti kemauan Anda sendiri terhadap hubungan ini. Beritahukan dan bicarakan mengenai kekecewaan ini dengan pasangan, maka Anda berdua pun akan semakin baik dalam menghadapi masalah. Dengan beradu argumen, Anda berdua bisa saling mengerti bagaimana sifat asli satu sama lain, dan terimalah itu dengan lapang dada.
3. Saling menertawakan satu sama lain
Tawa adalah salah satu perekat hubungan asmara yang paling kuat. Sebuah hubungan bisa saja bertahan lama. Namun, tanpa adanya tawa yang mengiringi, hubungan tersebut akan terasa kering dan cenderung begitu-begitu saja. Tidak ada salahnya jika Anda dan pasangan sesekali membuat gurauan tentang satu sama lain. Misalnya saja Anda bisa menertawakan caranya bersendawa yang lucu, atau menertawakan pertengkaran-pertengkaran konyol Anda yang pernah terjadi.
4. Bekerja sama secara batin maupun fisik
Pernahkah Anda dan pasangan melihat sesuatu yang sedikit mengganggu, misalnya wanita yang berdandan kelewat seksi di depan Anda, lalu hanya saling memandang saja kemudian tertawa bersama-sama? Tanda bahwa keterikatan emosi Anda dan pasangan sudah baik adalah dengan mampu berkomunikasi hanya dengan tatapan mata saja. Bangunlah hal ini dengan pasangan Anda.
5. Buat kode-kode khusus di antara Anda berdua
Anda tidak harus membuat gerakan tos versi Anda dan pasangan jika merasa itu terlalu kekanakan. Inti dari memiliki kode-kode khusus adalah untuk membuat Anda lebih mengenal pasangan Anda dan lebih menghargai waktu-waktu bersama. Anda bisa membuat kode kecil seperti mengucapkan kata "lucu" untuk menggantikan kata "mahal" ketika sedang melihat barang di mal yang harganya selangit. "Bagus, sih, tetapi lucu sekali harganya." Dijamin, Anda dan pasangan akan merasa lebih dekat dengan kode semacam ini.
Semoga hubungan asmara Anda jauh dari kata membosankan!

0 komentar:

Posting Komentar